Review Lengkap Tentang Game Slendrina 2

Sedang butuh rekomendasi game horor terbaik? Mengapa tidak mencoba game Slendrina 2 saja? Tidak kalah dengan pendahulunya Slendrina 1, game ini merupakan satu-satunya game horor terbaik yang layak untuk dicoba. Game ini cukup menantang tapi juga sangat seru ketika dimainkan. Sebelum mendownload, ada baiknya baca dulu review tentang game Slendrina ke 2 ini. Berikut ulasan selengkapnya:

1. Perbedaan Dengan Slendrina 1

Bagi yang sudah pernah bermain game Slendrina versi pertama mungkin akan bertanya apa perbedaannya dengan versi ke 2 ini? Tentu saja ada letak perbedaannya. Terutama dari segi karakter hantu Slendrina. Dalam Slendrina 1 hantu yang berperan mengganggu pemain untuk menjalankan misi mencari 8 buku masih dalam bentuk original.

Dalam artian masih biasa, tidak terlalu menyeramkan. Sedangkan dalam Slendrina 2 ini, karakter hantu dibuat sudah mengalami revolusi. Terbukti dengan perannya yang lebih kejam, seram, dan tentu saja lebih tidak mudah dikalahkan.

2. Misi Yang Harus Dijalankan Pemain

Bicara soal misi, baik Slendrina 1 atau Slendrina 2 masih sama. Pemain dituntut untuk mencari keberadaan buku dalam ruangan bawah tanah. Jangan dikira cuma mencari buku saja, namun pastikan untuk bisa membuka ruangan di sana. Sebelum bisa menemukan buku, pemain pun perlu mencari kunci ruangan supaya bisa masuk.

Belum lagi harus selalu waspada dengan kehadiran sosok hantu Slendrina yang sewaktu-waktu bisa muncul dan mengganggu. Sebagai saran, ketika bertemu dengan sosok hantu Slendrina pastikan untuk segera bersembunyi dan mematikan lampu senter. Hati-hati juga ketika menengok belakang, kadang para hantu bisa mengagetkan pemain tiba-tiba.

3. Keberadaan 3 Hantu Yang Siap Mengganggu Pemain

Dalam game Slendrina 2 ini ada 3 karakter hantu yang akan mengganggu pemain selama menjalankan misi. Ada karakter hantu Slendrina sendiri, yang diketahui suka melayang di udara atau sesekali mengagetkan pemain ketika melihat ke belakang. Lalu ada sosok hantu Mama Slendrina atau biasa disebut Granny.

Hantu ini pun suka melayang-layang namun juga sering terlihat berjalan kaki. Jangan sampai tertangkap oleh hantu Granny kalau tidak mau buru-buru game over. Terakhir ada hantu anak Slendrina yang suka sekali bergerak mengesot di tanah. Meskipun masih kecil, jangan sekali-kali tertangkap olehnya. Hantu ini tak segan untuk memakan pemain hingga tewas.

4. Adanya Peta Perjalanan Yang Menakutkan

Baik Slendrina 1 atau Slendrina 2 memang keduanya menyediakan pemain sebuah peta perjalanan. Ini akan sangat membantu para pemain untuk menyelesaikan misi. Kalau diperhatikan, peta perjalanan Slendrina 2 ini terlihat lebih ribet atau kompleks. Sekali melihat pasti sudah kebanyang bagaimana sulitnya mencari 8 buku diantara teror hantu Slendrina yang menyeramkan.

Setiap pemain disarankan memanfaatkan fitur peta perjalanan ini supaya lebih mudah bermain. Boleh juga tidak menggunakannya bila sudah benar-benar merasa pemain pro. Ada “level hard” yang bisa dicoba oleh pemain pro. Tapi jangan kaget jika dalam permainan level hard, ketiga hantu Slendrina muncul bersamaan untuk mengganggu.

5. Sulitnya Kembali Ke Tempat Awal Setelah Mendapatkan Buku

Tidak sedikit pemain Slendrina 1 atau Slendrina 2 ketika sudah berhasil mendapatkan 8 buku akan kebingungan sendiri. Terutama ketika ingin kembali ke ruangan awal permainan dimulai. Beberapa pemain mengaku kesulitan karena selama bermain sudah banyak sekali ruangan yang sudah dimasuki.

Semua tampak sama saja sehingga lupa bagaimana penampakan ruangan awal permainan dimulai tadi. Tapi ini adalah salah satu tantangan permainan Slendrina 2. Selain harus berani menghadapi teror ketiga hantu Slendrina yang mengancam nyawa.

Itu tadi sedikit review tentang game Slendrina 2. Salah satu game horor terbaik yang bisa dicoba saat senggang. Untuk memainkan game ini disarankan jangan saat malam hari, karena karakter hantunya cukup menyeramkan.

READ  Fakta Menarik Game Online Terbaru Plants vs Zombies 3

You May Also Like

About the Author: Putri Taurus